Kamis

Bleach

Judul                  : Bleach
Judul Alternatif : Bleach
Kategori            : TV Series
Genre                : Action, Comedy, Shounen, Super Power, Supernatural
Episode             : 366
Status                : Selesai
Air Date            : Oct 5, 2004 to Mar 27, 2012
Duration            : 22 min. per episode
Rating               : R – Mengandung Kekerasan (Rekomendasi 17+)
Bahasa              : Japanese
Subtitle              : Indonesia
Pengarang : Noriaki Kubo (Kubo 久保 宣 章 Noriaki?, Lahir 26 Juni 1977), dikenal dengan nama  Tite Kubo (久保 帯 人 Kubo Taito?), Adalah seorang seniman manga Jepang. Karyanya yang paling signifikan adalah Bleach manga.
Kubo adalah anak dari seorang anggota dewan kota di Fuchu, Aki District, Hiroshima. Dia tidak pernah mengambil gambar serius sampai ia berusia 17, dan setelah membaca manga Saint Seiya yang mempengaruhi dia untuk menjadi seniman manga. Pertamanya satu-shot adalah "Unholy Hearted Machine Ultra", ditulis untuk Jump Shonen Weekly tahun 1996. Dia menulis manga pertamanya Zombiepowder, yang juga diterbitkan di Shonen Jump Mingguan pada tahun 1999. Ini berlari 27 bab pendek sebelum dibatalkan pada tahun 2000. Menurut komentar penulis, Kubo adalah dalam keadaan trauma emosional parah ketika ia menulis itu. Kubo kemudian menyatakan bahwa ia tidak terbiasa dengan serialisasi majalah mingguan dan digunakan untuk lebih memperhatikan komentar editornya, bukan ide sendiri.
Seri berikutnya, Bleach, tentang seorang siswa SMA yang menjadi shinigami dan cekungan perkelahian, mulai berjalan di majalah yang sama pada tahun 2001. Kubo awalnya diharapkan serialisasi seri 'untuk melanjutkan tidak lebih dari lima tahun. Pada Juni 2010, Bleach telah mencapai lebih dari 400 bab, dan adaptasi anime mulai berlari di Jepang pada tahun 2004. Manga ini bernama pemenang Shogakukan Manga Award untuk kategori pada tahun 2004.  Kubo dan Makoto Matsubara telah turut menulis dua novelizations dari seri Bleach, yang diterbitkan oleh Shueisha di bawah label Buku Jump mereka. Film Bleach dirilis di Jepang pada tanggal 16 Desember 2006, diikuti oleh film kedua pada 22 Desember 2007, sepertiga pada tanggal 13 Desember 2008, dan keempat pada 4 Desember 2010. Kubo juga muncul di episode 112 dari program radio Jepang dari Bleach B-Station. Dalam program itu, Kubo diwawancarai oleh Masakazu Morita, aktor suara dari Ichigo Kurosaki, karakter utama dari Bleach, dan menjawab beberapa pertanyaan dari fans. Pada tanggal 26 Juli 2008, Kubo pergi ke Amerika Serikat untuk pertama kalinya dan membuat penampilan di San Diego Comic-Con International. 

Summary Of The Story:
Bleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo. Sejak saat inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai.
Mereka berdua bertualang mencari dan melawan para hollow dan melaksanakan ritual konsou untuk para arwah gentayangan. Dengan ritual ini, para arwah gentayangan menerima pembersihan dan mereka dapat dikirim ke Soul Society (Masyarakat Roh). Bagian awal dari cerita ini difokuskan kepada karakter-karakter dan masa lalu mereka, dan bukan terfokus pada dunia pekerjaan shinigami. Seiring jalannya cerita, hal-hal seperti kehidupan shinigami di Soul Society mulai terungkap sedikit demi sedikit.
sumber : wikipedia


 Streaming & Download

Animeindo

Download

Narutobleachlover
Funfansub
Ryuzaki
 

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Belajar Online © 2008-2012 Ramapark;
SkinCorner