Kamis

Fairy Tail

Information
Type          : TV
Episodes   :???
Status       : Ongoing
Aired        : Oct 12, 2009 to ?
Producers: TV Tokyo, Satelight, Dentsu, A-1 Pictures, FUNimation EntertainmentL, Pony Canyon, Kodansha, DAX Production
Genres     : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen
Duration   : 24 min. per episode
Rating      : R (Rekomendasi 15+)
Bahasa     : Jepang
Subtitle     : Indonesia
Pengarang  :
Hiro Mashima (真島 ヒロ Mashima Hiro?, Lahir pada 3 Mei, 1977) adalah seniman manga Jepang. Ia paling dikenal karena Groove manga nya Petualangan fantasi Rave, diterbitkan oleh Majalah Mingguan Shonen Kodansha, dari 1999 sampai 2005. Seri ini kemudian diadaptasi menjadi anime. Namun, adaptasi anime dibatalkan sebelum bisa menyelesaikan seri.
Pada tahun 2003, ia mengumpulkan beberapa satu tembakannya judul dalam dua volume: Mashima-en Vol.1 & 2. Kisah-kisah meliputi, antara lain, Cocona, "Xmas Hearts" dan "Fairy Tail", semacam prototipe untuk karyanya terbaru.
Pada tahun 2006, ia mulai seri saat berlangsung nya, lain fantasi disebut manga Fairy Tail, serial di Majalah Mingguan Shonen Kodansha itu yang telah diadaptasi menjadi anime dan telah ditayangkan di TV Tokyo sejak Oktober 2009.

Summary Of The Story
Menceritakan sebuah Guild ( Serikat Penyihir ) yang memiliki kekuatan sihir yang besar, Guild tersebut bernama Fairy Tail di kota Magnolia, awal cerita ada seorang gadis bernama lucy heartfilia yang berjalan2 di ibukota Magnolia demi mencari Salamander, namun sampainya di ibukota dia mengalami sedikit masalah dan pada akhirnya dia di tolong oleh Natsu Dragnel salah satu dari penyihir Fairy Tail dan berlanjut pada akhirnya demi membalas budi natsu kepada lucy, ia mengajaknya untuk bergabung dengan Guild.



Streaming Dan Download


Download



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Belajar Online © 2008-2012 Ramapark;
SkinCorner