Jumat

Initial D First Stage

Type          : TV
Episodes   : 26
Status        : Finished Airing
Aired         : Apr 19, 1998 to Dec 6, 1998
Producers  : OB Planning, FUNimation EntertainmentL, Fuji TV
Genres      : Cars, Seinen
Duration    : 25 min. per episode
Rating        : R (Rekomendasi 13+)
Bahasa      : Jepang
Subtilte      : Indonesia

Pengarang  : Shuichi Shigeno (重 野 秀 一 atau しげの 秀一 Shigeno Shuichi?, Lahir 8 Maret 1958) adalah seorang penulis manga Jepang terkenal untuk anime dan manga Initial D. Shigeno juga telah menciptakan Bari Bari Densetsu, Dopkan, dan Terowongan Nuketara Blue Sky ("Pertama cinta di Musim Panas ") semua sebelum manga yang akan membuatnya terkenal pada tahun 1995. Pada tahun 1985, ia menerima Penghargaan Manga Kodansha untuk Shonen untuk Bari Bari Densetsu.

Ia memiliki sebuah Toyota Sprinter Trueno 1980 dengan skema warna putih panda, seperti karakter Takumi utama manga-nya. Dia juga memiliki Biru Sonic Mica berwarna 1999 WRX Jenis Versi IMS 6 dengan bumper olahraga IMS (bagian dari katalog olahraga IMS dibuat agar terlihat seperti bumper IMS 22B tapi cocok non-lebar Imprezas tubuh) seperti ayah tokoh utama , Bunta. Salah satu murid terkenal nya Jyoji Morikawa, pencipta Hajime no Ippo.


Summary Of The Story :
Takumi dikisahkan sebagai seorang pemuda pengantar tahu yang dikenal sangat menguasai Jalanan di gunung Akina. Didukung kemampuannya itulah, suatu saat ia berhasil mengalahkan Nakazato yang mengendarai Nissan Skyline GT-R. Tim balap lokal, Akina Speedstars tertarik dengan kemampuannya sehingga mereka merekrut Takumi yang sebelumnya juga bekerja sebagai petugas pompa bensin milik Akina Speedstars. Setelah mulai terkenal, banyak tim balap lain yang menantang Takumi untuk beradu kecepatan di lintasan pegunungan di Akina. Di akhir cerita, Takumi beradu cepat melawan Ryousuke Takahashi, kakak Keisuke Takahasi. Balapan dikisahkan sangat sengit, tetapi Takumi akhirnya berhasil menang di menit-menit terakhir.

Download Dan Streaming


AnimeIndo

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Belajar Online © 2008-2012 Ramapark;
SkinCorner